cerito panas Fantasi sex Liarku !


berawal waktu ane jadian sama doi, ane jadi yg pertama ngeliat isi bajunya gitu dikosan, sempet kaget si dari luar ga keliatan gede ternyata pas dibuka 36 b. awalnya cuman mmc sama cium cium. pertemuan berikutnya mulai deh buka bawah, sampe dihj dan bj. ternyata doi yg keliatan polos liar juga, katanya si suka baca".

beberapa kali ngelakuin kaya gitu ane mulai penasaran buat dimasukin, tapi ane belum berani buat tanggung jawab kalo kenapa", dan doi juga ga mau. akhirnya dapet solusi, anal. waktu pertama kali masukin, ngilu. njepit banget pas dipintunya.

setelah jalan beberapa lama, ane ada masalah sama doi, putus lah kita
doi ketemu cowo baru dan jadian. sebut aja cowonya budi
setelah jalan hampir setahun mereka jadian, ane deket lagi sama doi, status doi belum putus sama cowo barunya
mulailah kita main kaya dulu, fk, mmc, hj, bj, anal
ane juga ga peduli doi ngapain aja sama budi.
setelah makin deket kaya pas pacaran dulu, mulai deh ane nanya" doi udah ngapain aja sama budi, ane nanya pas lagi bergumul sama doi, mungkin ini awal mulanya.

doi bilang sama cowonya itu sebatas fk, pernah sekali lebih dari fk waktu udah ga tahan banget.
jadi katanya kronologisnya itu doi lagi main kekos budi, dan emang lagi agakk horny karena udah lama ga ane belai sejak putus. terus cowonya abis mandi belum pake baju.

awalnya si ciuman, tapi ya karena doi udah lama ga ane sentuh ya keluar liarnya. langsung dirobohin gitu katanya si budi kekasur, terus doi naik keatas budi. mulai deh dibuka sendiri bajunya karena udah ga tahan. katanya si budi kaget juga kaya ane pas liat dadanya, karena emang dari luar ga keliatan gede.
ane pas diceritain gitu bukannya marah, malah tambah horny. terus ane tanya gimana kelanjutannya, tapi katanya sebatas kaya peting dan masih sama sama pake bawahan
berentinya katanya karena budi kaya sempet agak ga sadar gitu, kaya orang horny berat gitu deh terus ga berlanjut banyak kata cewe ane gara gara cewe ane ga nyaman.

awalnya si ciuman, tapi ya karena doi udah lama ga ane sentuh ya keluar liarnya. langsung dirobohin gitu katanya si budi kekasur, terus doi naik keatas budi. mulai deh dibuka sendiri bajunya karena udah ga tahan. katanya si budi kaget juga kaya ane pas liat dadanya, karena emang dari luar ga keliatan gede.
ane pas diceritain gitu bukannya marah, malah tambah horny. terus ane tanya gimana kelanjutannya, tapi katanya sebatas kaya peting dan masih sama sama pake bawahan
berentinya katanya karena budi kaya sempet agak ga sadar gitu, kaya orang horny berat gitu deh terus ga berlanjut banyak kata cewe ane gara gara cewe ane ga nyaman.

suatu ketika setelah sering ane suruh, doi akhirnya mau juga, dengan syarat sekali aja dan karena ane suruh bukan kemauan dia.
ane iyain aja karena ane seneng bayanginya, sekalian kangen"an sama mantan
doi janjian sama budi malemnya, setelah sorenya sama ane. doi dijempput sama budi pas maghrib. doi masih ngabarin tuh terus sempet ilang. jam 7an ngabarin katanya mau makan diluar sama budi dan temennya. jam set 9 doi masih ngabari baru selesai makan. mulai nih ane deg"an, setelah itu doi ga ngabrin sama sekali. mulai pikiran ane mikir, diapain nih cewe ane. tapi ane biarin ane ga ngehubungin doi.

jam 9an doi ngabarin mau balik. ane sempet mikir, apa ga jadi? soalnya bentar banget setengah jam.
sampe rumah katanya doi mau mandi dulu sebelum jalan sama ane, sambil ane disuruh berangkat biar pas doi kelar mandi kita langsung berangkat.
rencana emang mau main keluar kota sama cewe ane malem itu
sampe rumahnya setengah 10 terus berangkatlah kita bawa mobilnya dia. ditengah perjalanan jam 12 an ane mlipir gara" agak ngantuk terus mulailah ngobrol" sambil nyuri" ane mainin dadanya. tapi gak lama karena doi bilang agak sakit gitu. rupanya karena dia mau m, dan rupanya juga doi tadi main sama budi. denger itu ane langsung ga ngantuk. ane tanya ngapain aja. mulailah doi cerita

sampe kosan budi katanya doi nonton tv gitu sambil tiduran berdua, mulailah ciuman. skiiip. sampe akhirnya sama" telanjang dada. terus cewe ane ambil posisi diatas, dibukalah joninya si budi. nelen ludah gitu katanya pas doi liat joninya. jauh lebih gemuk dari punya ane, dengan panjang yang sama. langsung deh di hj sama cewe ane.

ga lama karena pengen rasain, dioral lah joninya itu sama cewe ane. penuh katanya mulutnya, dan muat setengah doang. setelah dioral keluar deh isi nya joni itu. tapi ga berenti disitu katanya. joninya ga langsung tidur, alhasil di hj sama cewe ane sampe joninya muntah yang kedua. makanya katanya capek banget pas cerita sama ane itu.

setelah doi cerita selesai, karena ane horny denger ceritanya, pengen ane ekse cewe ane. tapi karena keterbatasan dijalan, akhirnya cuman di hj, dan ga sampe 5 menit ane keluar karena horny nya.
sejak itu ane sering ngomongin budi pas main sama cewe ane, tapi cewe ane ga mau lagi. mungkin karena kasian juga kali manfaatin budi buat kaya gitu doang secara pernah pacaran.
tapi pas ane suruh sama cowo lain juga ga mau.
alhasil ane punya fantasi pengen ngiket cewe ane terus ditutup matanya, biar diemutin teteknya sama dijilatin mekinya, tapi ga sampe ekse sih. ada ga sih suhu suhu yg punya fantasi kaya gitu?

.


Nonton Video xxx