Aku yang terbuai godaan ipar ku


Sebelumnya ane mau cerita tentang perjalanan kenikmatan sedarah, memang ane akuin tidak semua orang termasuk agan2 semua suka mengenai real story ini. ini terjadi sekitar tahun 2010an silam. Sekilas tentang ane. ane usia waktu itu sekitar 24 th sekaligus anak ke terakhir dr banyak saudara. Singkat cerita ipar ane ini,orangnya usianya sekitar 35an saat itu. Kehidupan ane awalnya seperti kebanyakan orang pada umumnya, semenjak kejadian itu hidup ane berubah,mulai mengenal sex.

Langsung sj ya gan. Ane saat itu sedang kerja dibilangan bekasi timur tepatnya pukul 3 sore. Saat itu ane sedang ada evant otomotive yg sangat terkenal di indonesia. Saat itu ane sedang asik memainkan handphone sy yang waktu itu lagi asik asiknya mainin hp ternyata ada bunyi sms
( oh iya ipar ane ini, inisialnya m dan ane s )
M : " dek drumah ada pisang,ade mau disisain apa engga? ".
S : " pisang apa?" Ane jawab dengan datar waktu itu smsnya ipar ane.
M : " pisang buah dek! Masak pisangmu?"
S : " hihi mau aj kalau di sisain mbak! ,tapi yang enak ya?" Sambil mikir soal sms mbak yg sebut pisang ane
M : " oke mbak taruk rumah ibu ya? Har ade makan ya jngn sampai ga dimakan loh "
S : " iya mbak pasti ade makan, eh mbak tadi katanya ade punya pisang? Mang ibu beli drumah ?" Sambil sok bodoh atau ga ngerti.
M : " ga ada! Ibu ga beli makanya mbak tinggalin ade!, mksdnya pisang km itu, ya pisang yg kamu bawa2 dek."
S : " ohhh itu, hihi mbak bisa aj. Klo itu mah ga bakal habis mbak, djagain lagi malahan hehe, tapi kadang isinya berkurang si hehe" sambil deg degkan takut marah.
M : " haha husss saru, ama mbaknya sendiri kok gt."
S : " hihi maaf ya mbak bercanda." Hah sambil ada rasa takut.
M : " eh dek emang isi pisangnya apa si hihi, kok bisa berkurang,emang yang ngurangin siapa ?"
S : " hehe jadi malu mbak, itu tu mbak selai putih, ya biasa mbak dikurangin suasana saat mandi ( coli )" sambil ada perasaan malu.
M : " hihi de ade kamu ini, maksudanya selai putih itu sperma ya hahaha, kalau itu mbak juga mau ngurangin punya ade mah hihi."
S : " what? Maksdnya mbak?" Sambil ada rasa penasaran.
M : " hihi tapi jangan bilang2 mas ya dek! Apa kamu disuruh mas buat uji kesetiaan mbakmu ini ?"
S : " ga mbak, kaya apa aj pakai ujian hehe. Eh mbak emang doyan ya ma sperma?" Sambil sok genit
M : " hihi klo spermanya tergantung suasana dek suka dan tidaknya, tapi proses ngeluarinya yang mbak suka hahah! "
S : " hemm mau dong mbak hihi " sambil canda senyum2.
M : " beneran ade mau? Tp ade ga cerita kan ama masmu?".
S : " engga mbak "
M : " yaudah kamu kerja dulu, tar kalau mau pulang bilang ya? Tar mbak kerumah habis magrib."
S : " ok mbak, makasih ya. Emang mbak mau kasih apa kok kerumah lagi?.
" bingung perasaanya hihi.
M : " tunggu aj ya dek "
S : " ok mbak " sudah habis itu hp ane taruk dan mulai kerja lagi

Habis sms an ma ipar ane,perasaan ane jadi ga karuan. Mikir apa yang akan terjadi nanti habis magrib. Ane pun lanjut kerja sampai sekitar jam 5. Skip skip wktu sudah menjukkan pukul 5 dan ane bersiap untuk pulang. Ane pun lansunhg pulang membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari tempat kerja sampai rumah. Ane pun masukin motor dan istirahat sebentar. Sembari istirahat ternyata ada sms masuk,setelah saya buka ternyata dari mbak ipar ane.

M : " dek dah sampai rumah?"
S : " udah mbak barusan."
M : " oh yaudah ade mandi,terus makan. Tar mbak kerumah habis magrib."
S : " iya mbak.tapi masih males ni mandi "
M : " udah jngn males mandi, tar mbak kasih yang enk. Drumah ada siapa aj dek ?
S : " kayaknya ibu blm pulang jadi sendiri ni mbak, wah yang enak apa itu mbak?"
M : " sudah makanya ade mandi dulu,tar juga tau!"
S : " ok mbak kalau gt ak mandi dulu ya."

Ane pun ambil anduk trs menuju kekamar mandi. Ane masuk kmar mandi nyalain air trs sambil membasuh badan dengan air bak yang cukup dingin . Sambil mandi ane denger ada pintu rumah terbuka, ane kira kalau itu pasti ibu baru pulang. Lalu terdengar pintu tertutup dan bunyi dikunci.. ( pikiran ane tumben ibu ngunci pintu jam segini! ) ane lalu selesaiin mandi ane,setelah selesai anepun pakai anduk trs menuju ke kamar. Pas keluar kamar mandi ternyata yang datang bukan ibu tapi ipar ane. Sempet kaget campur penasaran, kenapa kok ipar ane kunci pintu. Sambil cuek campur kaget.

S : " mbak baru datang? " sambil nyengir hihi.
M : " mbak kan tadi bilang hbs magrib datang !" Sambil senyum
S : " yaudah ade kekamar ganti pakai baju dulu ya mbak!" Sambil jalan ane
M : " iya, takut amat ada mbak ya?" Sambil ngusap rambut ane
S : " ya engga takut lah mbak, mbak kan ipar ade masak takut si mbak!". Sambil jalan
M : " yaudah kalau g takut mbak ikut ke kamar kamu gpp kan de? Soalnya mbak yang jadi takut sendirian disini." Sambil ikutin langkah ane ke kamar.
S : " mbak gpp emang ikut kekamar?" Sambil ane senyumin
M : " hihi gpp dong, sekalian aj lihat ade ganti baju hihi," sambil jln menuju kamar.

Setelah sampai kamar, ane pun masuk kamar dan ipar ane pun kekamar n nyalain tv sambil tidran di kasur ane. Setelah itu ane ambil baju n cd ane tiba2 ipar ane lihat ane mau pakai baju.

M : " dekk jangn cerita ya klo mbak kekamar ade, lihat ade ganti baju. " muka serius
S : " iya mbak tau kok ." Senyum senyum.
M : " dek sini deh " sambil pegang tangan ane, terus elus2 tangan ane sambil lihatin muka ane.
S : " mbak tadi mbak mau ngasih enk ak ap? Penasaran aku mbak " sambil duduk dideket ipar ane.

Ipar ane pun mendekat ke ane. Tangan ipar ane langsung megang muka ane trus bisikin ane .
M : " kamu janji ya dek jangn cerita ke siapa2 ya? " muka serius tapi terkesan nafsu sdh dimata.
S : " iya mbak, ade janji." Sambil deg degkan

Ipar ane pun cium kening ane, trs ane bales cium kening ipar ane. Sikon pun mulai panas dan bibir ipar ane mulai turun ke bibir ane..awalnya ane kaget tapi ga selang berapa lama ane pun ikut nikmatin dan mulai beradu antara bibir dan lidah ane. Ipar ane pun mendesah " hemmmm hemmmm hemmm " kami terus berciuman mesra sambil adu lidah. Tangan ipar ane mulai elus2 leher ane " uhhhhhh geli mbak hemmmmm ". Tangan ipar ane mulai turun ke dada ane, ane pun ga mau kalah terus usap elus punggung ipar ane sampe lehernya " uhhhhh dekk geli enk" rancau ipar ane. Semakin lama ciuman dan gerakan tangan kita makin liar. Akhirnya handuk yg ane pake n baju yang ipar ane pakai jadi kusut. Setelah itu tangan ipar ane pegang kontol ane gan " uhhhh nikmatnya mbak " ujar ane.. ipar anepun terus elus2 kontol ane sesekali di kocokin kontol ane " uhhbbh enk mbak yang kenceng mbak uhhhh ohhhh". Merasakan apa yang ipar ane rasakan, ane ga tinggal diam. Ane bisikin " mbak aku buka ya bajunya ?" Dengan nafas tak karuan ipar ane " dekkkk buka aj nikmatin aj uhhhhh ohhbhh" ane langsung buka bajunya, ane buka bh nya wow baru kali ini lihat bh n isinya ..sekedar info tetek ipar ne sekita 36 ukuranya...ipar ane masih asik mainin kontol ane dikocok pelan terus rasanya berubah nikmat banget ternyata kontol ane sudah ada dimulut ipar ane dan terus diisep lembut " uhhhhhhh nikmat banget mbak ohhhhh mbak ohhhhhhhh"

Ane juga ga tinggal diem akhirnya ane isep tetep ipar ane dan ane mainin putingnya " ade enkkk banget terusssss dek ohhhhhhh ahhhhhh " desahan ipar ane. Akhirnya ane disuruh mutar badan ternyata ipar ane pingin 69. Ane buka rok n cd nya sambil ane gerayangin lembut ohhhhhh ternyata polos habis dicukur memek ipar ane........ga sabaran trs ane elus2 memek ipar ane " ohhhhhhhhh enk dek " ipar ane melenguh nikmat... akhirnya kita mulai saling isap dan jilat dengan gaya 69 sampai kita lemes hihi memek n kontol kita sdh campur jadi satu antara cairan nikmat n ludah kita.

Setelah ane n ipar ane puas saling cumbu..ipar ane naikin pas diselangkangan ane...dmasukinlah kontol ane ke memeknyaa " uhhhh nikmat mbak masih sempit memek nya ohhhhh" desahan ane...ane pun ngimbangin dengan goyangan ipar ane. Setelah beberapa lama kita ganti gaya sampai kita klimaks dengan puasnya...dari kejadian ini ane g kebayang sampai sejauh ini. Akhir kita sepakat untuk diam dan saat ini mulai kita bermain sex antar ane dan ipar ane..kalau menarik n respon bagus ane lanjutin cerita nyata hdp ane..tapi klau kurang berkenan mhn maaf ini hanya ungkan kisah nyata.

Nonton Video xxx